Daftar Kategori Blog

Rabu, 20 Mei 2015

Pengajian Ibu2 di Auckland

Di Auckland, aq ikutan pengajian rutin pertama ikut yang pengajian anak2. disana banyak anak2 kecil yang pengajian tapi ya anak2 orang Indonesia juga. diajarin juga sama orang Indoensia juga yang jadi permanent resident di Auckland. Kl yang perempuan jumlahnya ibunya kira2 10 orang anak2nya banyak bisa sampe 20. Laki dan perempuan dipisah ngajinya. Seneng juga bisa ketemu sama orang2 Indonesia dan berbagi pengalaman. Mulainya di jam 3 sore sampe magrib sholat berjamaah. Trus makan snack trus pulang. Kadang bawa makanan buat dimakan bersama. krn baru aq blm bawa makanan. heee...Azka ikut jadi azka cowok sendirian. heee...mana nangis pertama kali mgkn gak ada yang cowok semua cewek.wekkekek..pengajiannya rutin hari sabtu tempatnya disesuaikan. bisa pindah2 dan rutin setiap minggunya.Pengajiannya di IIC Hillsborough. Ada pengajian ibu2 dan bapak2 juga.

Pengajian kedua yang besar ini namanya HUMIA. biasanya rame kl pas ada tamu dari Indoensia yang kasi ceramah. sempet peggy melati trus ustadz yuke mantan anggota band gong 2000. seruu rame dan banyak yang sudah berumur. saya kategori emak2. wekeke..ketemu juga disini sama anggota yang pas pengajian anak2. rame bingits kl kumpu. di grup aja kl invite bisa 400an. woooww..dan semua mayoritas orang Indonesia dan masakannya juga masakan Indonesia loo.pengajian ini 2 minggu sekali tempatnya beda2 mulai magrib sampai isya. kmrn pas ada tamu bisa sampe jam stngah10 malem.cek di FBnya buat acara2. HUMIA ( Himpunan Umat Muslim Indonesia di Auckland )

Pengajian lainnya ada di Northshore. agak jauh juga dari rumah. tp dsini jg rame banget. tp kyknya kl saya kesana gara2 ada jembatan layang jadinya males banget apalagi angin kenceng. brrrr..dl aja pernah nyetir ke waitakere mobilnya goyang dombret. heee..mgkn mesti naik kendaraan umum aja kali ya kesananya. ditempat mb Nur Glenfield. pengajian dan ceramah agama juga.

Tapi krn ayahnya kerja dan kuliah trus azka kl diajak mesti pake tangisan kucing sampe tangisan kuda jadi ikutan yang Humia yang lain jarang2. hiksss padahal pgn banget.

#pengajianauckland #recitalquranauckland

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design