Daftar Kategori Blog

Rabu, 29 Oktober 2014

Kesalahan Terulang Dibiarkan..Whatzzzzz????@#$@

Dapet cerita dari seorang teman, gemes juga sih dengernya tapi bisa jadi pengalaman buat yang lain. Mempercayai orang yang sudah sering melakukan kesalahan sama saja memelihara duri dalam sekam. tapi ada juga orang yang membiarkan hal itu terjadi karena kasihan dan sungkan. tidak tegas dalam memberikan hukuman. enak juga sih kl berurusan sm orang yang gt. wakakka...jadi sering dimanfaatkan. melas2 dikit udah dikasihani dan case closed. hemmh...

memang berurusan dengan orang lain harus kita punya prinsip dan batasan yang jelas. walau sama saudara juga gitu mestinya, jangan sampai kita diremehkan dan dijadikan sapi perah. hasil yang didapat dinikmati sama orang lain, kita yang susah payah. kl pinjam juga harus jelas. ada juga cerita teman pinjam sepeda dan stnk nya ternyata digadaikan. kasihan juga kan kl gitu.

memang Allah tidak diam dan orang yang salah bakal kena karmanya. tapi kadang kl gak dikasi shock terapy jadi ngelunjak juga. tapi apa daya kita yang hanya bisa melihat dan mendengarkan tetapi tidak punya wewenang untuk bertindak walo sebenarnya menegur saja gpp.

Jangan sampai senjata makan tuan. nnt baru ketauan setelah sekian lama dan kita hanya meratapi nasib saja. kl hanya hubungan sebatas pertemanan gpp, tp kl sudah masalah kantor yang dibiarkan akan membawa dampak yang tidak baik bagi perkembangan perusahaan kedepannya. tapi juga jangan krna tau orang itu baik jadi dimanfaatkan, tidak baik juga. sewajarnya sajalah. hemhh sebel juga kl tau ada yang salah tp kita tidak bertindak jadi serba salah juga.

pelajaran kl nnt saya punya perusahaan ( amin...insya Allah ) kl berhadapan dengan orang seperti itu harus tegas dan kl sudah salah sekali diberi peringatan jangan dibiarkan. tapi jika udah merugikan perusahaan sekali ya langsung pecat saja. jangan takut, selama kita benar Allah akan berada di posisi kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design