Daftar Kategori Blog

Senin, 27 Oktober 2014

Kena musibah, kehilangan barang. Hiksss..( Tips Aman )

Hikz....pagi2 liat barang kok udah gak ada padahal ditaruh di tempatnya tp ya salah juga soalnya gak dikunci. yahh..lumayan bok setara gaji aq 3 bulan. udah banyak pengeluaran pake kehilangan barang juga. Ya Allah..berikan keikhlasan.. mgkn dengan ikhlas bakal diganti dengan lebih baik. Amin..teledor juga knp gak dikunci dan dititipin di tempat yang aman. soalnya percaya aja, ternyata sekarang gak semua orang dan tempat itu aman.

Mau dipanggil polisi juga buat apa. udahlah siapa yang ambil pasti nanti gak barokah. sudah ditanya jg gak ngaku. yang penting kedepannya bisa lebih hati - hati lagi. nah ini beberapa tips aman menyimpan barang dan uang di rumah atau di kantor :
1. selalu kunci laci walau laci kecil
kadang kita meremehkan soalnya kecil aja gpp gak dikunci padahal bahaya juga ternyata.
2. Jangan memancing maling dengan menaruh barang sembarangan
kadang orang awalnya gak niat, cm karena ada kesempatan diambil aja.
3. Taruh barang dengan pengawasan
kl dirumah selalu diawasi dan dijaga walau hanya hp atau dompet. kl diluar rumah bawa kemana2 jangan ditinggal sendiri barangnya dan jika dikantor taruh ditempat aman klbs di brangkas kantor dan dikunci.
4. Jangan mudah percaya orang lain
hati2 saja jika menitipkan barang,. jika orang yang dititipin teledor juga bakal hilang juga.
5. kl keluar jangan bawa tas besar yang jika ambil barang susah dijangkau
nah ini emak2 kadang kl udah keluar bawaanya banyak. jadinya barang masuk kebawah tas dan susah diambil. bisa jadi dimanfaatkan buat yang nggak2 sama orang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design