Daftar Kategori Blog

Kamis, 25 September 2014

Azka cari sekolah Playgrup

awalnya kenapa kok azka blm 2 tahun udah disekolahin, soalnya di sekitar rumah jarang sekalii ada anak2 yang seusianya yang sliweran dilapangan atau didepan rumah. jadi azka jarang sosialisasi sama temen2 seumurannya, jadinya nempel sama ayah, uti , mamanya atau siapa aja yang dia kenal. selain itu juga kl dirumah gak distimulasi apa2 jadiny kadang kl yang ngasuh dengerin lagu dangdut ikutan nyanyi dan joget2. yang ngasuh jg gak bisa ajarin stimulasi. jadinya diikutin playgrup yang deket rumah biar dia ada temennya. nah, akhirnya cari deh PG deket rumah yang bisa nerima anak umur 2 tahun dan bisa cm 5 bulan aja soalnya mau ikutan ayahnya sekolah dan bisa nerima gak mesti di awal semester.
1. Growing years jl gayungsari
tempatnya kyk rumah gt, enak. nerima mulai 6 bulan sampe TK. azka krn belum 2 bulan masuk ke toddler class sebelum masuk playgrup. ada stimulasi motorik dan pengenalan2 bahasa, kata gt. cuma tempat mainnya gak luas memang konsepnya kyk rumah gt. tapi dia bagus di kurikulum yang ada pengembangannya trus ada kunjungan luar. harganya kl awal masuk bayar 4 juta dan biaya kegiatan 1,5jt per tahun bulannya 500rb. krn saya dan suami lagi berhemat, heeee jadinya mikir dulu dehh..
2. KB/RA masjid agung surabaya
tempatnya tertutup dan lebar mainanya banyak, ada kelas2 gt. kyk sekolah di mall gt. heee..rame bener didalemnya banyak anak2 disana sampe gurunya kejar2an sama muridnya. kykny seru deh, cm waktu tanya ternyata nerimanya pas juli ajaran baru aja kl ditengah2 gak bisa dan gak bisa kl cuma 1 semester aja. ya udah gak jadi dehh dan bisanya anaknya udah 2,5th.
3. PG Labschool unesa
Tempatnya luas, jadi satu sama TK dan daycare. dari segi tempat cocok soalnya banyak mainannya dan dilihat lebih jauh pengajar2nya lulusan S1 Paud dari unesa, jadi gak sembarangan jadi guru dan tau ilmunya. hemmh boleh juga..trus diajarin motorik, bahasa dan ada agamanya juga. nah cocok nih...dari segi harga uang pangkal 2 juta ( sampe TK gak usah bayar lagi ) trus uang tahunan kegiatan 700rb seragam dan perlengkapan 325rb uang bulanan 250rb. krn azka cm 1 semester aja jadi uang pangkalnya cm bayar 500rb dan uang tahunan kegiatan cm 350rb aja dan bisa trial 1 minggu. azka udah mau masuk dan interkasi. gpp deh sesuai dengan kantong juga walo agak jauh dikit dari rumah..heee..smg azka suka yaa selain ayahnya juga suka sekolah yang di kampus, namanya juga dosen..heeee katanya enak gt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design