Daftar Kategori Blog

Kamis, 07 Januari 2021

Resolusi 2021

Bismillah kita mulai tahun dengan semangat baru, produktifitas baru dan berharap semoga pandemi segera berlalu. Semua pasti punya resolusi 2021 yang merupakan tujuan yang baru atau menyelesaikan tujuan sebelumnya yang belum tercapai.

Resolusi 2021 saya adalah :

1. Pribadi 

a. Ingin mengikuti 3 sertifikasi keahlian lagi. Selama pandemi selama semua dilakukan online dirumah, harganya bisa lebih murah dan ilmunya masih bisa didapatkan. Banyak - banyak mengikuti pelatihan untuk upgrade ilmu.
b. Membuat podcast berbagi tips. Saya sudah memiliki blog ini selama 7tahun. Waktunya saya juga memiliki podcast karena saya memang suka bercerita. 
c. Membuat konten soal Tallents Mapping dan FInancial Planner. Ini 2 pelatihan yang saya ikuti di 2020 dan ingin saya bagi kepada banyak orang dan membantu banyak orang dengan 2 keahlian saya ini.
d. Vaksin dewasa dan vaksin covid. Saya ingin melengkapi vaksin dewasa yang dianjurkan oleh IDI. karena pandemi belajar juga pentingnya vaksin. Selain itu juga pingin mendapatkan vaksin covid agar membantu masyarakat mendapatkan herd immunity terutama bagi orang2 yang tidak bisa diberikan vaksin. 
e. Optimasi blog. 7 tahun blog saya ini , saya ingin memperbaiki tulisan dan membuat blog saya semakin menarik.
f. Sehat dan bertahan dari pandemi. Ihtiayar dengan mengikuti perkembangan. Selalu update dan menjaga diri.

2. Komunitas IP

a. Membuat rencana 2021. Event yang akan diselenggarakan secara online.
b. Membuat dokumentasi karya rumah komunitas. Kali ini rumah komunitas harus sudah punya karya entah ebook atau bentuk IG live dan podcast.
c. Melaksanakan kurikulum rumbel. Tahun kemarin rumbel belum terbentuk kurikulumnya, tahun ini mudah2an kurikulum sudah terbentuk dan bisa dilaksanakan. 
d. Memberdayakan member. Member  harus belajar dan bisa berkarya melalui bantuan Ibu Profesional. Meningkatkan kepercayaan dan produktifitas dirinya. 

3. Pekerjaan / Perusahaan
a. Membuat pengaturan sistim perusahaan agar bisa bekerja secara remote office

4. Keluarga
a. Sehat dan bertahan dari pandemi. Ihtiyar tetap sehat, menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh.
b. Mempraktekkan kurikulum bakat anak. Sudah dapat ilmu di tahun 2020 dan harus bisa dipraktekkan di tahun 2021. 
c. Menambah karya anak. DI tahun 2021 masih daring untuk awal , entah sampai kapan. sehingga anak2 bisa meningkatkan kemampuannya dan punya karya. 
d. Mempraktekkan kurikulum FBE. Tahun 2020 sudah punya buku dan ikut workshop FBE. Tahun ini sudah harus bisa dijalankan.
e. Vaksin lengkap dan vaksin covid. Anak - anak dan saya juga suami ingin melengkapi vaksin dan melakukan vaksin covid saat sudah disitribusikan. 

Tahun ini semoga lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun berkarya, berusaha dan berdampak bagi sesama. 


#resolusi 2021
#ibuberdampakberkarya
#tahun2021
#emakbahagia2021

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design