Daftar Kategori Blog

Selasa, 03 Maret 2020

Jurnal ulat minggu ke #7

Minggu ini refleksi belajar soal apa yang dipelajari. Dalam tahap ulat ini saya belajar soal Tallents Mapping dan Public Speaking. Tapi 1 hal yaitu tallents mapping yang sudah paham dan punya sumber referensinya jadi mulai menguasai. Untuk punlic speaking masih mencerna dan berusaha meresume dan mencari referensi lainnya. Sungguh luarbiasa belajar di hutan ilmu dengan ibu ibu pembelajar yang luarbiasa.


Tallents mapping dan Public speaking ada di mind map saya. dan kali ini saya sudah paham bagaimana cara belajar saya dan apa yang akan saya kembangkan selanjutnya.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu7
#materi7
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional



0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design