Daftar Kategori Blog

Minggu, 29 Maret 2020

Jurnal Puasa Minggu 1

Kali ini saya mau puasa malas berberes mainan anak.mainan bocah itu banyak bener dan kudu dibereskan.sudah ada di pikiran harus gimana tapi ya itu tangan dan kaki malas melangkah.

1mggu yg lalu bocah sudah disuruh belajar dirumah. Ahirnya proses menata mainan pun dimulai.tujuannya agar mudah diambil dan dibersihkan.ditata berdasarkan jenis mainannya.

Jumat mainan ditata dan di list jenis2 mainannya.benar2 belum melakukan penataan

Hari sabtu mulai ditata mainan konstruksi dan mobil2an.sorenya rusakk berantakan karena bocah.

Hari mimggu mulai membagi mainan mobil di rak lain untuk diberantakin dan aksesorisnya di tempat lain.seperti lego,jalan mobil.dan yesss aman mudah dibersihkan.

Senin mulai membagi untuk painting dan family play. Bocah kesusahan ambil karena ditaruh diatas dan malah manjat dan berantakan

Selasa ditata di tempat yang mudah diambil untuk painting dan aksesorisnya dekat dengan papan tulis.mobil pun juga di tempatnya.dann wawww luarbiasa anak2 aman bisa main.

Rabu ahirnya menata sisanya puzzle dan buku di ahir.puzzle ditata krn berantakan banget.ahirnya puzzle yang simple taruh bawah dan kompleks taruh atas.berujung tetap dimainkan berantakan walau sudah rapi.

Kamis sudah lumayan rapi dan tertata walau puzzle masih tercecer dan perlu penempatan rapi.



#jurnalpuasaminggu1
#institutibuprofesional
#bundacekatan
#jurnalkepompong

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design