Daftar Kategori Blog

Selasa, 14 Januari 2020

Jurnal Bunda Cekatan #4

Minggu ini minggu untuk berfikir soal mindmapping. Bagaimana kita belajar dan apa yang ingin dipelajari. Mind mapping ini disesuaikan dengan telur orens yang sudah diisi sebelumnya. Saya berfikir dan menulis apa yang ingin saya pelajari dan apa tujuan saya ingin belajar.




Tujuan dari belajar saya ini untuk menjadi role model. Sehingga tidak hanya anak2 tetapi juga keluarga besar bisa mendapat inspirasi dari apa yang saya kerjakan. Selain itu juga setelah ayah saya meninggal, saya diberikan amanah dan karenanya saya juga harus cukup ilmu agar amanah itu bisa saya jalankan dengan baik. Begitujuga supply kejiwaan saya dari sisi belajar agama juga harus ditingkatkan agar lebih semangat lagi menjalani hidup.

Seperti di jurnal orens, fokus saya di leadership dengan ilmu public speaking dan negosiasi utamanya. Blogging juga sebagai hobi optimalisasi blog. Ilmu agama sebagai supply iman. Anak anak juga dibersamai dengan mengetahui milestone dan juga bakatnya agar optimal.

semangat di kelas bunda cekatan dan siap dengan tantangan berikutnya.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design