Daftar Kategori Blog

Selasa, 07 Januari 2020

Jurnal Bunda Cekatan #3

Minggu ini di materi bunda cekatan, merenungkan apa saja ilmu yang ingin kita pelajari dari keterampilan yang sudah didapatkan di telur merah. Butuh waktu untuk berfikir lagi soal ilmu dan keterampilan apakah memang sudah sesuai atau belum. Setelah itu memikirkan ilmu yang sesuai.


Pertanyaan yang mmebutuhkan refleksi yaitu alasan mengapa ilmu tersebut harus dipelajari. Hal ini mengembalikan pertanyaan kepada resolusi tahun ini dan misi saya sebagai seorang istri dan ibu untu menambah ilmu sehingga membawa keberkahan kepada keluarga. Selain itu juga cara belajar saya yang kebetulan saya lebih mudah belajar dikala malam hari dan termasuk orang visual yang belajar dari rangkuman tulisan.
Ahirnya setelah berrefleksi diri, inilah 5 ilmu yang ingin saya pelajari yang sesuai dengan keterampilan yang ingin saya miliki dan tingkatkan sebagai seorang ibu dan istri sehingga saya bisa produktif demi keluarga.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design