Daftar Kategori Blog

Jumat, 01 Februari 2019

Literasi Hari ke 9 : Book Of Sounds

Judul : The selfish crocodile book of sounds.
Pengarang : Faustin Charles

Buku ini favorit si adik karena bukunya besar dan bercerita soal hewan. Buku ini mengajarkan mengetahui suara hewan. Si adik senang dengan buku ini karena gambar hewannya besar. Saya menceritakan hewan buaya yang punya mulut lebar penuh dengan giginya yang tajam dan bisa menggigit mangsa yang besar sekalipun.

Si adik menirukan suara setiap hewan dan berpura pura seperti hewan tersebut. Beberapa hewan si adik mengetahuinya dan sisanya masih belum faham seperti jerapah dan tikus.

Dibagian ahir buku saya mengajak adik tebak tebakan. Saya menirukan suara dan si adik saya minta menunjukkan jenis hewan yang suaranya saya tirukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design