Daftar Kategori Blog

Rabu, 12 April 2017

2 Minggu Ber 3 Aja sama Bocil

Hyahh..mulai dah 2 minggu suami ke indonesia soalnya adik ipar mau nikah dan suami yang  nikahin karena satu2nya anak laki. Untungnya temen2 Indonesia banyak disini jadi ada yang bisa bantuin kalau aq sudah menyerah. heee..

Hari2 kerasa lama banget. Hari pertama mulai mandikan adnan sendiri, bangun tidur mulai mandikan lanjut masak lanjut dulang azka dan jaga anak2. Kebanyakan dirumah aja si soalnya juga males mau jalan mana pas itu juga lift mati. Paling keluar pas ada bidan aja kebawah. Si Azka juga pilek batuk dan nggak lama adiknya juga ikutan flu. Emaknya g boleh tepar pokoknya harus tetap sehat,

Alhamdulillah teman2 banyak yang dateng, kadang kasi makanan atau bisa dimintai tolong belanja keperluan. kadang susu, ayam atau stok makanan habis bisa minta tolong. Sesekali keluar rumah pas liftnya nyala dan udara bagus cuma ketaman depan aja atau sekedar belanja. Itu juga pakai cepet2an dah soalnya juga kadang ni masih agak berkunang2. Tapi nggak lama setelah ada teman yang nawarin buatin telor madu susu tiap hari jadinya agak segeran dan bisa keluar belanja sendiri.

Selama ada hiburan, salah satunya tv yang bisa 16 jam nyala terus soalnya biar emaknya nggak stress. Koneksi internet jadi bisa kontak temen2 kl lagi suntuk dan bisa minum kopi udh dah wajar aja bisa aja InsyaAllah.

Tapi yang lucunya, pas mandi atau kebelet pup kadang aq tinggal anak2 dan azka kadang masih gemesan sama adiknya dan ahirnya pada nangis dah. Karena masih recovery, lupa kalau nggak boleh ngeden terlalu kencang. lhaaa udah parno liat anak nangis ngeden aja dan ternyata malah sakit pas setiap pup, dan dimarahi deh sama bidan. Salah sendiri kok ngeden.haaa...yah gmana lagi emak2 dah masa mau minta tlg temen jagain anak setiap aq mau pup.haaa..

Pas suami pulang seneng banget dah Minim ada yang nemenin dan gantian jaga terutama saat pup biar tenang pupnya.haaa..

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design