Daftar Kategori Blog

Selasa, 15 September 2015

Tahsin Anak / Pengajian Anak di Auckland

Nah di Auckland ada pengajian anak yang ngadain orang Indonesia disini. lumayan gratis dan bisa ngajarin anak juga, temenny juga banyak. laki dan perempuan dipisah. awalnya tempatnya pisah jauh2an tp setelah ada Indonesia Islamic Centre jadi deh gabung, tp bebebrapa minggu ini pisah lagi soalnya ujan dan bagian lakinya basah jadi gak bisa dipake dulu. seru jg kumpul sama ornag Indonesia. ada juga pengajian ibu2nya minggu dan bapak2 3G minggu malam. ada snack juga bikinan ibu2. Lokasinya di IIC Hillsborough setiap Sabtu mulainya jam 2 siang sampe magrib.

nah kl mau yang gabung sama orang Auckland ada pengajian baitul ilm di Sandringham Community Kitchener Road. Setiap hari Selasa dan Kamis jam 10 sampe jam 2 siang bayarnya $2,5 per anak atau $4 per keluarga. disana sistemnya bermain dan belajar ada juga membaca cerita dan bernyayi. dateng saja nanti ikutan acaranya.




Ada juga pengajian anak2 di Mt albert sama kyk IIC. di Richardson Road Mt Albert Sabtu jam 11 pagi. ini juga pengajian orang Indonesia.

#pengajiananakauckland #recitalqurankidsauckland #kidsmuslimcommunityauckland

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design