Daftar Kategori Blog

Sabtu, 25 Juli 2015

Avondale Sunday Market

Yippiie paling seneng kl da hari minggu dan waktunya belanja. horeee ke sunday market dan selama cerah cap cus berangkat. jauh juga di avondale bisa 20 menit perjalanan. parkirnya $3 dan cepet2an kl datengnya diatas jam 9 bisa gak dapet parkir. bukanya mulai jam 6 sampe jam 12. rame2nya jam 10an. rame banget sampe pada parkir diluar. kl diluar gak bayar tp jalannya jauh. alamatnya di 2 ash street. kl naik kereta turun di stasiun avondale trus jalan ke sunday marketnya.

disini murah mulai dari sayuran, buah2an, makanan ( cek dl halal nggaknya dan kandungannya kl mau beli ), ayam halal, ikan, ,mainan anak mulai dari yang baru sampai second, barang2 second, perlengkapan rumah tangga lengkap disini. asal mau ublek2 pasarnya aja. disini  mesti bayar cash. tp ada ATM dideket sana di pom bensin atau cari dekat new lynn mall ada.

ati2 barang ya teman ada yang kehilangan dompetnya. balik si tapi isinya aja dompetnya ilang. bwahahhaha....pokoknya ati2 apalagi bawa anak dompet jangan seliwerran. semua disini bawa keranjang belanja yang ada rodanya jadi simpel dan praktis. kebanyakan yang jual sayur dan buah orang cina. hebat ya mereka bisa bertahan disini. belanja disini buat 2 mingguan. hee sekalian mumpung ada freezer dan azka bisa beli mainan murah $1 sampai $5 kadang ada kereta kadang nggak pas2an aja dan gak nawar juga disini. heee..

kl cuacanya mendung bisa sepi ni pasar soalnya kan kl ujan becek dan jarang orang dateng., tp kl cerah ruameeee nyaaaa bener2 pasar beneran..

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design