Daftar Kategori Blog

Rabu, 21 Januari 2015

Terima Kasih Piko...My Lovely Bear..

Selama puluhan tahun menemani boneka ini selalu ada buat aq. ada pada saat aq butuh, sedih dan senang. mungkin sudah banyak air mata menetes di badan piko. kl piko hidup mungkin sudah memberikan aq pelukan. piko aq dapet dari hadiah dikasi budhe hasan jakarta krn hadiah pada saat beli barang di supermarket waktu aq kelas 3 SD. temen seumuran juga ada yang punya boneka kyk gn. tapi sejak itu dia selalu menemani. berjasa dalam menjadi teman curhat. daripada curhat sama orang tua dan keluarga yang tidak memberikan ketenangan jiwa lebih baik dengan boneka yang hanya diam dan bicara sesuka hati kita. Alhamdulillah saya punya piko yang menemani. walo piko sering disakiti dan sering dilempar2 kl  ada anggota keluarga yang marah sama saya tapi saya bahagia sampai saya menikahpun piko selalu menemani. kl saya bisa berucap terima kasih banyak piko. selama ini menjadi teman curhat saya dan menemani saya dikala sedih. piko sudah pernah umroh, ikut ke singapore dan kemanapun saya pergi. kl keluar kota ajak piko. bahkan waktu kuliah saya tarruh di mobil dan saya ikat pakai sabuk pengaman. saya ajak bicara. piko juga penggembira soalnya saya bisa menyuarakan dan membuat ponakan saya tertawa karenanya. terima kasih piko..




0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design