Daftar Kategori Blog

Selasa, 16 Juni 2020

Tahap Kupu Kupu Minggu ke # 4

Di pekan ke 4 ini melihat check in soal perkembangan dari mentor mentee selama ini. Saya mentee untuk family financial planning.
1. Apakah cukup terbuka dengan tantangan, keterampilan dan pemahaman juga ide?
saya dan mentor saya mbak bilqis sudah menetapkan tujuan awal dan saya ingin sharing perencanaan keuangan dan mendapatkan ilmu soal prosentase pembagian keuangan yang baik. Cukup terbuka dalam hal ini.
2. Fleksibel. Apakah waktu sudah fleksibel atau perlu diatur ulang dalam pendampingan?
Waktu dengan mbak bilqis sangat fleksibel dan saya mengetahui kesibukan mbak bilqis disela2 mentoring ini.
3. Sudahkah anda menyusun daftar poin untuk dibahas?
Sudah ada poin dan saya sebagai mentor ingin mengetahui sumber lain dalam pengetahuan keuangan keluarga.

Saya juga menjadi mentor bagi 3 mentee saya. Ke 4 mentee saya yaitu mbak Hepi dari Gresik, Mbak Herlina depok, Mbak Nurya Ruslan dan mbak Vera Septi. Dalam minggu ini karena saya masih kurang fit karena batuk ahirnya agak terhambat masalah komunikasi. Selain itu juga kesibukan dikator setelah lama tidak masuk kantor. Kali ini saya berbagi soal template portfolio di New Zealand yang bisa diaplikasikan ke Portfolio yang sudah ada.

#jurnalke4
#tahapkupu-kupu
#buncek1
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design