Daftar Kategori Blog

Selasa, 18 Februari 2020

Jurnal Minggu ke #5

Minggu ini belajar dengan cara berdiskusi dengan teman2 yang tidak se regional. Belajar apa saja mereka di kelas kelas yang dimasuki dan apa kelas favoritnya. Saya berkenalan dengan 5 orang member bunda cekatan dari beberapa daerah. Ada yang dari depok, gresik dan asia. Seru berkenalan dan berdiskusi soal keluarga yang dimasuki dan bagaimana pengalamannya
.

Saya mengetahui bahwa beberapa teman yang saya ajak berdiskusi ingin lebih fokus sampai paham di 1 keluarga baru memulai ke keluarga lainnya. Kenbanyakan hanya 1 dan 2 keluarga saja agar fokus. Saya juga merasakan kalau banyak memang kurang fokus. Mestinya saya juga 1 keluarga dulu sampai fokus. Keluarga yang didatangi dari beberapa teman yang saya aja diskusi paling banyak soal managemen waktu.

Dari 5 orang, 2 orang mengikuti keluarga managemen waktu. Seru dan menyenangkan sebagai seorang ibu ingin lebih mengatur waktunya agar lebih efektif.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design