Daftar Kategori Blog

Selasa, 29 Januari 2013

HoneyMoon Horrayyy.....

Yappp...biz nikah lanjut jalan2 bareng suami. Balii..Bali..aq datang..senangnyaaaa udah dari 5 bulan sebelumnya liat2 di internet paket wisata honeymoon ke bali yang murah meriah. Saking meriahnya sampe bawa makanan dari surabaya nasi krawu buat dimakan dibali bawanya 6 bungkus.wekekke... dapet dehhh 3 hari  2 malem. Hari pertama berangkat dari surabaya trus lanjutttt ke kuta tapi hikzzz ternyata belum pas waktunya check in yaah terpaksa jalan2 cari makan ( malu juga makan nasi krawunya di lobby hotel ) soalnya lapar akut sambil sewa sepeda motor. hihihi... Gak lupa poto2 jepret sana jepret sini. Malemnya makan malam di jimbaran asiikkk dapet tempat duduk didepan pantai persis kebetulan ada pelangi langsung deh foto2 gak jelas gak peduli dibelakangnya banyak orang pada ngeliatin ( wakakaka...namanya juga pengantin baru, maunya narsis romantis..hee ).
Nahh..keliatan narsisnya kan..serasa dunia milik berdua yang lainnya ngontrak semua..mumpung bagus viewnya cuek aja dehh sama yang lagi makan dibelakang..heeee..
Lanjuttttttttt........besoknya jalan2 lagii..kali ini mau romantis2an kyk di film breaking down yang pas hunymun di pantai2 gt. jadidehh ke pantai nusa lembongan..asekk..naik kapal kesana main2 dulu ditengah perjalanan snorkling, banana boat lumayan lah. Pas mau sampe ke nusa lembongan heran juga kenapa cuma aq sama suami yang turun ya yang lain kok nggak padahal banyak pasangan juga disana. Sampe dihotel puas banget liat pemandangan. sorenya jalan2 naik sepeda motor bawa peta dari pantai ke pantai. wakakka pantainya sepi sekaleeeee aseeekkk pantai qt berdua niih..cuma qt aja yang gak bule sisanya bule smua..jadi diliatin gt.
Nahh bagus kan pantainya..sepi sekaleee looo.heran juga pantai bagus gn sepi banget ya.coba di kuta rameee sekaleee...bener2 hunymun yang indah..heeee....Nahh ini yang buat deg2an pulangnya udah sore mana jalanan dari pantainya ke hotel agak jauh pula plus sepiiiiiiiiiiiii naik turun gt hutan semuanya. Pas lewat kuburan gt qt pada diem. aq sih tutup mata. eh gak lama suami berhenti..ternyata dia juga takut..jadi deh ketawa bersama ternyata diem tadi pada berdoa semua..pas ketemu orang lewat udah seneng banget jadi qt dibelakang orangnya biar ada temennya. heee..Malemnya makan mie goreng, nasi krawu lagee plus air putih n teh hangat. walo makannya sederhana tp pemandangannya bagus jadi nikmattt.
Pagi2 bangun buka jendela terkesima sama pemandangannya yang bagus..Subhanallah gak rugi qt ke pulau nusa lembongan..
Tuhhhh...bagus banget kan pemandangannya...seneng banget..kapan2 balik kesini lagi kl udah pnya anak bareng sama anak ato pas udah tua anak2nya pada gedhe jadi balik modal lagi hunymun lagi.
Hunymun yang menyenangkan walo awalnya kyk maw batalin gt lebih enak dirumah..hee..ternyata gak rugi..skg balik lagi kerumah jadi istri yang baik buat suami sambil bayangin pemandangan yang bagus banget di nusa lembongan ( sempet kebayang gimana kl diprint yang gedheee ditempel di kamar ) tp penuh dunks temboknya.gak jadi deh..



0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design