hemhh..sebel juga udah ngantri didepan banyak banget panjang
antrian..ehhh ada yang nyelonong bilang cuma 1 aja,iya kalau barangnya
ada, lha barangnya gak ada trus cuma catetan beli 1 pak harganya 600ribu
barangnya dibelakang..whatssss.. dan diiyakan sama mbaknya..hadehh udah
ditegur juga tetep aja gak merasa bersalah. udah gak dikasi senyuman
mana yang nyelonong gak minta maaf tampang cuek aja..
emang gmana ya menyadarkan untuk budaya antri kl memang waktunya abis ya gak usah beli aja. kasian mestinya orang itui minta maaf sama yang antri dibelakang. mgkn Allah juga ijinin orang itu antri kok kebetulan ada celah. tp ya moga2 aja orang itu sadar dan gak ngelakukan lagi. dan buat mbaknya moga2 kritik yang diberikan via sms ke HRD dan kotak kritik bisa menyadarkan bhawa antri itu perlu krn pelanggan bisa kecewa padahal sudah sering belanja disana eehh kena beginian udah males dehh...mendingan di tempat lain aja gak promo gpp yang penting pelanggan gak kecewa...Wahahha #garuk2tembokguling2ditanah#
emang gmana ya menyadarkan untuk budaya antri kl memang waktunya abis ya gak usah beli aja. kasian mestinya orang itui minta maaf sama yang antri dibelakang. mgkn Allah juga ijinin orang itu antri kok kebetulan ada celah. tp ya moga2 aja orang itu sadar dan gak ngelakukan lagi. dan buat mbaknya moga2 kritik yang diberikan via sms ke HRD dan kotak kritik bisa menyadarkan bhawa antri itu perlu krn pelanggan bisa kecewa padahal sudah sering belanja disana eehh kena beginian udah males dehh...mendingan di tempat lain aja gak promo gpp yang penting pelanggan gak kecewa...Wahahha #garuk2tembokguling2ditanah#
0 komentar:
Posting Komentar